Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Terbaru 2019


PT Yamaha Music Manufacturing Asia telah menjadi merk terkenal dan telah sangat dipercaya oleh seluruh masyarakat di dunia berkat kualitas produksinya yang sangat unggul dan selalu berinovasi dengan telah melayani masyarakat dengan berbagai macam produk nya lebih dari 100 tahun hingga kini. Hingga di tahun 2019, Yamaha akan berusaha untuk menciptakan "Kando" dan selalu memperkaya berbagai macam kebudayaan dengan berbagai macam teknologi terkini dan juga gairah yang lahir dari musik, bersama masyarakat di seluruh dunia. "Kando" dalam bahasa Jepang artinya sebuah bentuk pikiran yang terinspirasi. “Kando” merupakan emosi yang dapat timbul ketika seseorang merasakan sesuatu yang sangat dalam. “Kando” yang bisa dirasakan sangat amat dalam bakal menghadirkan harapan dan juga impian. Dengan berbagi sebuah harapan dan juga impian merupakan jembatan yang dapat menyatukan seluruh umat manusia. Di klaim sebagai perusahaan yang terus berkembang utuh, didukung juga dengan suara dan juga musik sebagai fokus utamanya, Perusahaan Yamaha Group menciptakan “Kando” berupa bentuk yang dapat menyatukan masyarakat diseluruh dunia.

PT Yamaha Music Manufacturing Asia juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global.PT Yamaha Music Manufacturing Asia akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era teknologi dan kegiatan yang hanya dapat  di sediakan, dengan sekitar lebih dari ribuan karyawan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia yang bersatu dalam aspirasi mereka.

Berkat di tunjang oleh talenta - talenta yang berbakat yang dimiliki PT Yamaha Music Manufacturing Asia pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaik dari PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Yamaha Music Manufacturing Indonesiayang cukup luas, memungkinan PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah diantara ratusan hingga ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagai macam eliputi Piano, Elektronik Keyboards, Gitar Akustik dan juga elektrik, Drum Akustik dan elektrik, Synthesizer, Professional Audio, dan juga alat tiup yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Yamaha Music Manufacturing Asia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Berkat sistem perusahaan Yamaha Music yang membuat  Family Concept sebagai pilar agar bisa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antara satu sama lain.   PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia tumbuh bersama karyawan dalam citra yang sangat positif, dengan misi PT Yamaha Music Manufacturing Asia wujudkan melalui kerjasama dengan semangat keluarga yang telah mampu memberikan kontribusi secara signifikan guna kemajuan perusahaan dan juga kesejahteraan karyawan. PT Yamaha Music Manufacturing Asia selalu merawat apa yang perusahaan sebut familiy concept dengan melalui komunikasi dari hati, selalu berbagi informasi dan juga aktifitas guna mempererat kekuatan sebagai tim besar yang handal.

Saat ini PT Yamaha Music Manufacturing Asia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK dan juga SMA semua jurusan  untuk ditempatkan bagian operator. Kesejahteraan dan gaji PT Yamaha Music Manufacturing Asia Cikarang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Cikarang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan. Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar.

Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Yamaha Music Manufacturing Asia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Yamaha Music Manufacturing Asia juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia sebagai Operator Produksi, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Adapun anda berminat menjadi bagian dari PT Yamaha Music Manufacturing Asia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus kalian penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
Pria & Wanita
Usia maksimal 22 tahun
Pendidikan SMA/SMK Sederajat Semua jurusan
Tinggi Badan Laki-Laki Minimal 165 cm / Perempuan 155 cm
Bagi alumni baru (2018) bisa ikut dgn nilai rata2 UN 6,0. Bagi alumni lama dengan nilai rata2 UN 6,5 (Kompetensi Kejuruan Tidak Dihitung)
Bersedia bekerja dengan sistem shift dan lembur
Tidak buta warna
Terbuka untuk umum
Deskripsi Pekerjaan :
Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan
Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
Foto 3 x 4 (2 lembar)
Fotocopy KTP/Surat Keterangan Pengganti E - KTP
Fotocopy Kartu BPJS Kesehatan yang masih aktif
Lamaran WAJIB ditulis tangan
Daftar Riwayat Hidup/CV
Fotocopy SKHUN/SKHUN Sementara/Transkrip Nilai/Surat Keterangan Nilai yang ada nilai UN nya
Fotocopy Ijazah
Sertifikat lain (bila ada)
Surat Pengalaman Kerja (bila ada)
Lampiran lain
SKCK terbaru 

Note : Setelah mendaftar via web pelamar segera melakukan daftar ulang di BKK SMKN 2 Kota Bekasi. Kemudian print/screenshot bukti pendaftaran tersebut dan langsung daftar ulang di BKK SMKN 2 Kota Bekasi hingga kuota terpenuhi. Saat daftar ulang wajib membawa fotokopi SKHUN.

Alamat PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia
Jalan Irian Blok Bi Ee No.3, Danau Indah, Cikarang Barat, Danau Indah, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

0 Response to "Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Terbaru 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel