Contoh Surat Lamaran Kerja di Posisi Kasir


Apa itu CV atau Daftar Riwayat Hidup ?
CV dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup, atau dalam versi singkatnya biasa disebut resume. Sesuai dengan namanya, maka CV berupa isian data diri yang berkaitan dengan hal yang penting dan patut diketahui oleh orang yang dituju. CV yang dikirim ke sebuah institusi atau perusahaan guna melamar kerja akan dinilai menurut isinya. Tapi, sebagian orang hanya terfokus pada isi CV yang formal tanpa mempertimbangkan daya tarik dari CV yang dibuat.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Posisi Kasir

Sebaiknya, sebelum surat lamaran kerja Anda serahkan ke bagian HRD atau pihak Indomaret, pelajari dulu tugas Anda nantinya. Misalnya Anda nanti mau jadi kasir. Maka minimal Anda memiliki ketelitian serta daya ingat yang tinggi. Bagaimana mungkin seorang kasir lupa harga masing-masing barang?

Umumnya, syarat untuk menjadi kasir antara lain berusia maksimal 23 tahun, berpenampilan menarik, serta memenuhi tinggi badan. Kalau wanita minimal 155 cm. Sedangkan untuk pria minimal 160 cm. Rata-rata pihak Indomaret tidak menyarankan Anda sudah menikah sebelum diterima kerja. Maklum, seringkali kalau sudah menikah tidak lagi perhatian dengan tubuh sendiri. Berikut contoh surat lamaran kerja di Indomaret sebagai kasir.
Untuk membuat cv menarik kalian pun bisa online di sini Bikincvmu.com proses cepat, mudah, dan harga nya pun terjangkau cukup melakukan registerasi dan konfirmasi sama admin maka cv akan segera dikirim by email maupun whatsapp


Berikut contoh desain cv menarik dari Bikincvmu.com 



0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja di Posisi Kasir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel